chelsy - i will (ost. Ao Haru Ride)

hay hay >,<
first post aku malam ini, tentang lirik lagu dari soundtrack anime bergenre romance yang masih on going sekarang hihihi
kalo kamu baca lirik ini sama artinya, pasti kamu langsung mikir "so sweet banget liriknya" hahaha
lihat liriknya aja udah mikir gitu, apalagi kalo udah dengerin lagunya...
yukkss langsung aja selamat membacaaaaaa :D



kudarizaka fumikiri made watashi wa muchuu de hashitta
aku berlari dalam kebingungan sampai ke dasar turunan jalan
kono koi wo saegiru you ni densha wa sugisatta
tapi kereta itu sudah pergi seakan menandakan perpisahan antara cinta initooi hi no kioku umi no kagayaku
kenangan di saat hari laut berkilauan
kisetsu wa meguru hikoukigumo ni me wo hosomete
musim itu kembali datang, aku menutup mataku sampai di jalan berkabut


chiisaku yureta himawari sayonara mo ienai mama
bunga matahari bergoyang lembut masih tidak bisa mengucapkan salam perpisahan.
honno suu miri no sukimade sotto kusuguru itami
masih terasa sakit sengatan matahari dalam jarak satu mil

manatsu ni kieta hanabi ga namida no saki ni utsureba

jika kembang api musim panas yang menghilang bisa tercermin pada air mata yang jatuh
i will kitto omoi dasu wa
aku pasti akan ingat
anata ni todoke kono basho de
dari tempat ini aku memberitahumu
watashi wa matteiru
aku disini menunggumu

henji nara iranai yo to usotsuki na atashi
Membohongi diriku sendiri dengan berkata padamu "aku tak butuh jawaban"
sunahama ni hitori shagamikomu kara
Aku berjongkok sendirian di atas pasir pantai
tsumetaku ashita o mata yokan saseteshimau no ni
Walaupun aku tahu aku juga akan merasakan hari esok yang sepi


Shuiheisen no moukou ni yukkuri to shizundeyuku
Pemandangan di luar cakrawala perlahan tenggelam
naiteshimaiba sukoshi dake sunao ni nareru
Andai aku bisa menangis sekarang, mungkin aku bisa sedikit lebih jujur pada diriku.

Fureta yubisaki ga fui ni hodoketeyuku samishisa ni
saat jemari kita bersentuhan, rasa sepi ini menjadi terurai
i will sotto me o tojiro no
jadi, aku akan menutup mataku perlahan.
anata ni todoke kono basho de watashi wa matteiru
dan membiarkanmu tahu bahwa aku disini masih menunggumu

chiisaku yureta himawari 
ano hi no mama no atashi wa
bunga matahari bergoyang seperti keadaanku saat itu
nobita maegami mo mitometakunai
aku tidak mau mengakui bahwa poni rambutku sudah panjang.
nanimo kawattenai
tidak ada yang berubah sama sekali

kaze no oto ni furikaeru kyou mo mada mitsukerarenai

aku berbalik pada suara angin, tapi kau masih tidak bisa menemukan.
i will sotto negattemiru
Aku akan berdoa dalam diam
anata ni todoke kono basho de
dari tempat ini aku menunggumu
watashi wa matteiru
aku masih menunggumu...

1 komentar: