Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Kuliner

Taman Rekreasi Sengkaling.



Taman Rekreasi Sengkaling terletak di Jl.Raya Mulyoagung 188, Kec. Dau, Kab. Malang, Jawa Timur. Taman rekreasi ini didirikan oleh warga Belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh Mochtar Warga Padang. Taman rekreasi ini juga mempunyai beberapa fasilitas yang mumpuni di antaranya 5 kolam renang air panas atau pun dingin, 2 gedung serba guna, 13 jenis permainan seperti kiddy train, sepeda air, boom car, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga 2 restoran, tempat fitness, 2 lapangan tenis, taman satwa, dan tentunya lahan parkir yang lebar dan teduh. Untuk wahana dari wisata air taman rekreasi Sengkaling Malang sendiri, terdapat berbagai macam wahana yang menarik, terutama kolam air dan juga telaga buatan. beberapa wahana tersebut adalah bumper boat, kolam kapal, misteri kolam, pesona primitif, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, perahu motor, kolam cumi-cumi, sepeda air, go kart, flying fox, wahana ikan, dan masih banyak lagi.



Setelah dibeli oleh pihak UMM, taman rekreasi ini rencananya akan memiliki akses langsung menuju UMM. Dan nantinya, taman rekreasi ini akan dibangun sebuah kolam renang bertaraf internasional sehingga dapan menunjang aktifitas kegiatan mahasiswa FKIP prodi Keolahragaan nantinya.

Sengkaling Kuliner




Taman rekreasi sengkaling mempunyai food court sendiri di area terbuka dimana disitu terletak sengkaling kuliner atau sengkaling food festival (SFF).  Tujuan TRS menyelenggaran SFF antara lain adalah untuk mengubah image masyarakat luas bahwa TRS / Taman Rekreasi Sengkaling sedang dan akan selalu berubah seiring dengan perkembangan pariwisata di Malang. TRS akan bertransformasi berubah menjadi taman rekreasi yang modern, yang membuat tempat ini cocok sebagai tempat nongkrong anak muda ditambah dengan banyaknya menu berkualitas di tiap-tiap foodcourt.


2 komentar:

  1. INDOKARTU DENGAN BERJUTA PROMO

    Anda seorang yang sedang mencari permainan permainan poker online yang memberikan promo-promo menarik?
    Kami INDOKARTU adalah solusinya, karena kami memberikan promo seperti :
    - BONUS DEPOSIT HARIAN
    - BONUS ROLINGAN 0.5%
    - BONUS CASHBACK BANK ONLINE
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    Banyak promo lainnya yang tentunya bisa anda nikmati. Hubungi kami di:
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    CARA CURANG POKER ONLINE

    BalasHapus
  2. Apa yang membuat Taman Rekreasi Sengkaling menarik? Berapa jenis wahana air yang tersedia, dan apa saja fasilitas utama di sana?
    Regard Telkom University

    BalasHapus